Windows 8 Siap Diperkenalkan




Jejak awal berasal dari situs Windows Italia yang disebut "Windowsette," yang konon diperoleh secara diam-diam dari presentasi Microsoft tentang Windows 8.
Data rahasia itu dimuat situs berbahasa Inggris termasuk Microsoft Kitchen dan Microsoft Journal yang mengupas slide PowerPoint sehingga bisa dikonsumsi publik.
Dokumen-dokumen internal yang bocor, baik yang nyata atau palsu, memberikan gambaran besar tentang cetak biru Microsoft Windows 8.
Startup yang lebih cepat, dukungan untuk standar konektivitas kecepatan tinggi seperti USB 3.0 dan Bluetooth 3.0, dan teknologi terdepan seperti pengenalan wajah tampak jadi fitur penting dalam daftar Redmond.

Selain itu, Windows 8 kemungkinan 3D nirkabel dan perangkat HDTV serta lebih mudah bagi pengguna untuk mendiagnosa dan memperbaiki gangguan OS.
Rencana Microsoft untuk pengenalan wajah adalah yang paling menarik. Dengan webcam di laptop, dan kamera yang menghadap depan di smartphone seperti Apple iPhone dan HTC EVO 4G, hal yang logis bagi Microsoft untuk menemukan cara-cara inovatif untuk meningkatkan fungsi perangkat kerasnya.

- Dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat, bulan depan, Microsoft akan mendemonstrasikan beberapa tablet yang berjalan di bawah platform Windows.
Selain itu, menurut laporan menjelang CES, Microsoft juga kemungkinan besar akan memperkenalkan sistem operasi generasi terbaru mermeka, Windows 8.
Dalam pidatonya pada 5 Januari nanti, CEO Microsoft Steve Ballmer akan memperkenalkan tablet seperti Samsung, Dell, dan lainnya yang berjalan dengan platform Windows, seperti ditulis New York Times.
Koran tersebut juga menyatakan bahwa dalam kesempatan itu Ballmer akan memperlihatkan secara sekilas tablet yang diperkuat dengan sistem operasi Windows 8. Banyak industri teknologi yang menanti kemunculan Windows 8 itu.
Microsoft selama ini tertinggal dari persaingan cepatnya pertumbuhan pasar tablet, yang didominasi oleh sistem oeprasi Apple dan Android. Perusahaan riset Gartner memperkirakan pada 2010 sebanyak 54,8 juta tablet akan terjual.
Enrisyahputra.blogspot.com



Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Category:

0 komentar:

Posting Komentar

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new